Selasa, 22 Desember 2009

tips n trick menhadapi pasangan yang otoriter

Mungkin dari para netters mempunyai pasangan yang sangat otoriter,dan para netters bingung untuk menghadapinya secara langsung. mungkin tips ini bisa membantu para netters untuk menyelamatkan perasaan cinta netters.
Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :

Tanyakan terlebih dahulu pertanyaan ini pada diri anda. Apakah anda benar-benar mencintai pasangan anda tersebut Apakah perlakuan dari pasangan Anda sangat menganggu aktifitas anda....???  Tanyakan pada diri anda, apakah ada hal - hal yang anda buat hingga si dia jadi bgtu possesif kepada anda..

Jika jawaban dari pertanyaan nomor 1 adalah Ya, anda benar-benar mencintai pasangan anda,maka langkah yang perlu diambil adalah :

Ajaklah pasangan anda berkomunikasi, dan komunikasikanlah dengan menggunakan bahasa yang jangan terlalu memojokkan si dia. Jika ada kesempatan, ajaklah pasangan anda ketempat anda dan teman-teman anda hang-out
Jika jawabannya adalah Tidak, maka anda harus segera mengambil tindakkan yang cepat untuk segera memutuskan hubungan anda dengan si dia, tapi ada yang harus anda ingat ketika anda akan memutuskan hubungan tersebut jangan sampai anda punya pasangan idaman lainnya. Jika disaat anda memutuskan hubungan tesebut dan si dia mengetahui bahwa anda telah mempunyai pasangan yang lain justru akan sangat membahayakan keadaan anda sendiri. Jika ingin memutuskan hubungan sebaiknya anda memilih rumah anda sendiri dan jangan lupa untuk minta didampingi oleh anggota keluarga lainnya.

Jika jawaban untuk pertanyaan ke dua adalah Ya, bahwa perlakuan dari pasangan anda sudah mulai menganggu aktifitas anda sehari-hari, maka sebaiknya anda katakan langsung kepada dirinya tapi gunakanlah bahasa yang ramah dan jangan menggunakan emosi.katakan padanya bahwa anda sedang banyak pekerjaan dan memerlukan konsentrasi dalam melakukan pekerjaan anda, dan jangan lupa untuk memberikan perhatian kepada dirinya walaupun hanya sekedar menanyakan kabarnya atau menanyakan dah makan apa belum karena ini akan membuat hati pasangan anda senang dan pada akhirnya dia akan merasa selalu ada didalam hati anda.

Tapi jika jawabannya adalah Tidak, berarti anda adalah seseoranng yang bisa menerima keadaan pasangan anda,dan anda merasa bahwa perhatian yang pasangan anda berikan adalah suatu anugerah. Sungguh sangat beruntung sekali pasangan anda mendapatkan anda

Jika jawaban ke Tiga adalah Ya, sebaiknya anda bicarakan dengan pasangan anda, bahwa anda sudah berubah akan tetapi anda juga harus bisa membuktikan kepada pasangan anda.

Jika jawabannya adalah tidak, ada baiknya jika anda mengatakan kepada pasangan anda,bahwa yang dilakukan justru akan membuat anda jadi ilfill, dan jangan lupa untuk menyakinkan si dia bahwa di mata anda hanya dia yang terbaik asalkan si dia bisa lebih percaya kepada anda

Mudah-mudahan tips yang tadi gw berikan bisa bermanfaant buat netters semuanya.....

Or ente mau tips cinta lainnya, klik DISINI aje...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hie...please leave your comment to my blog. thanks